UPACARA HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 2023

SMAN 14 SURABAYA – Negara Republik Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan setiap tanggal 17 Agustus. Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momen penting bagi Indonesia, pada saat itu Indonesia menyatakan dan dinyatakan merdeka dari negara penjajah. Proklamasi Kemerdekaan Indonesia terjadi pada 17 Agustus 1945.

Kamis, 17 Agustus 2023. Hari ini SMAPALAS merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 yang dilaksanakan di lapangan SMAN 14 Surabaya. Tepat pukul 07.00 WIB, diikuti Bapak/Ibu Guru Wakil Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Dewan Guru, Tata Usaha, IKA SMAPALAS dan peserta didik SMAN 14 Surabaya.

Dalam upacara HUT ke-78 di SMAN 14 Surabaya, Nistiarisa Angelina, S.Pd., MA selaku Wakil Kepala Sekolah bagian Humas bertindak sebagai Pembina Upacara. Upacara diawali dengan laporan pemimpin upacara kepada pembina upacara, dilanjutkan dengan pengibaran bendera merah putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya seluruh peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

SMAPALAS CERDAS, BERBUDI, dan BERPRESTASI. Kami Juaranya!

#sman14surabaya
#smanegeri14surabaya
#smapalas
#sman14sby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *