SMAN 14 Surabaya Bentuk Pengurus Komite Sekolah 2023-2026

Bertempat di Ruang Aula SMA Negeri 14 Surabaya diadakan Rapat Pembentukan Pengurus Baru Komite Sekolah Periode 2023 – 2026. Rapat yang dilaksanakan pada hari Jumat 6 Januari 2023 itu dibuka oleh kepala sekolah SMA Negeri 14 Surabaya bapak Drs. ABDUL RAZZAQ, S.Sos., M.Si serta dihadiri pula oleh semua wakil kepala sekolah beserta para tamu undangan antara lain tokoh masyarakat setempat, pengawas sekolah, para pengurus dan anggota komite sekolah yang lama maupun yang baru.

Background anggota komite jika berasal dari unsur orang tua peserta didik, tokoh masyarakat, dan unsur dewan pendidikan. Anggota komite yang memiliki waktu untuk sekolah dan mendukung program sekolah. Juga bisa menjadi mediator bagi sekolah dan orang tua wali peserta didik dengan dibentuknya komite baru masa tugas 2023-2026 ini, bisa membantu orangtua wali peserta didik mengetahui semua program kerja sekolah.


“Semua orang tua wali peserta didik, bisa mendukung program-program sekolah. Jika tercipta dengan baik tentunya bisa membranding sekolah lebih baik dimata masyarakat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *