Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru SMAN 14 SURABAYA Tahun 2021

Puji Syukur Alhamdulillah, kami ucapkan selamat bagi ananda yang telah lolos dan diterima menjadi bagian dari SMAN 14 Surabaya.

Perlu kami sampaikan langkah-langkah yang perlu diperhatikan terkait proses Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru SMAN 14 SURABAYA antara lain:

  1. Siswa mengunduh BUKTI PENERIMAAN dan BUKTI PENDAFTARAN pada menu Cetak Bukti di laman ppdbjatim.net.
  2. Pada tanggal 14 s.d 19 Juni 2021, siswa yang diterima mengunggah Surat Keterangan Lulus/Ijasah melalui laman ppdbjatim.net.
  3. Pembagian jadwal Verifikasi Offline PPDB dapat dilihat melalui situs https://bio.sma14sby.sch.id/jadwal-verifikasi-ppdb.php
  4. Pada tanggal 14 s.d 30 Juni 2021, siswa/orang tua melakukan registrasi dan melengkapi biodata siswa pada situs https://bio.sma14sby.sch.id hingga berstatus LENGKAP. Tata cara pengisian pada web https://bio.sma14sby.sch.id dapat dilihat secara detail melalui link ini.
  5. Selanjutnya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada poin 3, siswa/orang tua yang diterima datang ke sekolah dengan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan membawa berkas:
    • Formulir Calon Peserta Didik Baru yang ada pada laman https://bio.sma14sby.sch.id disertai Pas Foto berwarna seragam SMP ukuran 3×4 sebanyak 2 lembar;
    • Surat-surat pernyataan yang ada pada laman https://bio.sma14sby.sch.id yang telah ditandatangani dan dibubuhi materai 10 ribu;
    • Bukti Pendaftaran dan Bukti Penerimaan ppdbjatim.net;
    • Surat Keterangan Lulus atau Ijasah (asli);
    • Kartu Keluarga (fotokopi);
    • Dokumen penunjang lainnya yang diunggah oleh siswa pada proses pendaftaran PPDB Jatim 2021 (fotokopi).
  6. Semua berkas secara berurutan dijadikan satu pada map snelhecter plastik merah. Walaupun berkas yang dikumpulkan hanya fotokopi, namun berkas asli tetap harus dibawa oleh siswa/orang tua untuk ditunjukkan ke petugas pada saat verifikasi.
  7. Pada waktu verifikasi berkas Peserta Didik baru berpakaian bebas rapi (berkrah) dan bersepatu serta didampingi Orang Tua/wali muridnya.
  8. Dengan melakukan registrasi dan login untuk mengisi kelengkapan data pada situs https://bio.sma14sby.sch.id, kemudian datang ke sekolah menyerahkan berkas administrasi sesuai jadwal, maka secara otomatis Anda sudah melakukan daftar ulang di SMAN 14 Surabaya.
  9. Hal -hal pengumuman seputar PPDB/MPLS di SMAN 14 surabaya akan kami umumkan via WA, Japri ke masing-masing nomor WhatsApp peserta didik Via WA Call Center PPDB SMAN 14 Surabaya (082257020533) atau dapat dilihat melalui Web sekolah www.sma14sby.sch.id.

Demikian Informasi terkait Daftar Ulang Calon Peserta Didik Baru SMAN 14 Surabaya.

Call Center PPDB : 082257020533

File-file penting: